Senin, 24 Oktober 2011

I Like My Self “,Key for Success


“ Success  is getting what you want, every- body have right to success …!”


Kesuksesan  adalah impian bagi setiap remaja namun tidak jarang remaja justru tidak mengenal dirinya untuk menjadi sukses ,lantaran ia tidak menyukai kondisi diri dan memilih memerankan atau menjadi orang lain.Padahal menjadi diri sendiri dapat membangkitkan potensi sukses  yang terpendam.

I like my self,akan mendorong terciptanya rasa percaya diri.Dan rasa percaya diri cikal bakal dari penemuan kunci kesuksesan.Karena itu diperlukan upaya mengekspresikan diri secara positive ,positive self talk,alias  berpikiran positive.Dengan berpikiran positip citra diri bakal naik sekaligus juga makin mantap dalam mewujudkan keberhasilan akan tugas pekerjaan ,baik akademik atau yang lainya.


Karena itu rancangkanlah program personal self confidence dengan pemrograman pikiran positip ,guna mencapai kesuksesn yang lebih baik melalui affirmation (penguatan ).melalui;

Pertama :Lakukan sendiri untuk diri sendiri . Afirmation adalah penguatan dari dalam diri sendiri dengan mengabaikan segala macam “ancaman “dari luar diri  . Contohnya; Saya pasti bisa..Saya pasti sukses..

Kedua;Nyatakan yang ingin kamu capai ,bukan sekedar harapan.Mengingat jika harapan hanya akan membuat kamu menjadi enggan jika berhadapan dengan kesulitan Miliki keyakinan kamu bisa mencapainya; “Saya akan berbahagia atas pencapaian sukses itu.

Ketiga ,hindari pesimis Pikiran negative hanya akan membuat kamu  mencapi apa yang kamu pikirkan maka segera ganti dengan berpikir optimis.”pada kesempatan mendatang saya pasti berhasil..saya kan terus berjuang tak ada kata menyerah..!’.

Ulangilah kalimat kalimat positip tadi  sesering mungkin setiap hari agar kamu mempunyai keyakinan akan segera sukses,Ingat pengulangan secara otomatis mempengaruhi bawah sadar yang akan mempercepat kesuksesan yang kamu impikan terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar