Senin, 17 Oktober 2011

Kamu Unik ,Jangan Cuma Ingin Tampil Beda,Perceptual Map Of Your Self

Setiap orang punya keunikan masing masing  dan dari keunikan itulah kamu bisa meraih sukses.Contoh Dhani Dewa,Pasha Ungu,Ivan Bachdim,Ivan Gunawan,Olga Saputra dsb . Mereka dikenal lantaran keunikan masing masing.

Sekarang temukan keunikanmu mulai dari yang paling kamu suka ,yang kamu bisa dan lalu demonstrasikan ikut kompetisi .Kalau memang saatnya kamu bakal ngetop itu cuma tunggu waktu.....!

Awalnya memang kamu bisa meniru idola selanjutnya kembangkan menurut gaya loe…Sebab kamu nggak bakal bisa dikenal kalau Cuma niru ,sebab tiruan bukan aslinya,,

Yakinlah bahwa kamu biasa berhasil dengan memperjuangkan mimpi mimpi mu,Agnes monica berhasil Go Internasional berkat konsisten memperjuangkan mimpinya. Walau diawal tekadnya disampaikan banyak kalangan selebirity mencemoohnya tapi kini mereka  berbalik kagum.

Untuk itu kamu jangan mudah menyerah pada kesulitan ,lantaran kesulitan itu lah yang bakal menggemblengmu untuk jauh lebih kuat dan jauh lebih tangguh..keunikan dirimu tidak akan dikenal jika kamu tidak tahu apa yang harus  kamu lakukan  dan untuk apa kamu berbeda. Apalagi kalo kamu mudah menyerah.

Memperkenalkan keunikan seperti memBranding…atau memperkenalkan sebuah merek Brand mu adalah apa yang dipersepsikan oleh orang yang mengenalmu.Karena itu kamu mesti bersungguh sngguh mengenali apa yang orang mau dari kamu…


Pilihlah satu ciri yang ingin kamu tampilkan agar kamu bisa memposisikan diri ,ini namanya positioning …meskipun ada pro dan kontra selama kamukreati dan positif jalan terus aja bro….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar